my side series

esge .klaten .jakarta .manusia biasa .friendly .depkeu .garink .remeh temeh .standart .hal hal kecil .yang tidak terpikir

Monday, February 06, 2006

i hate monday

I Hate Monday
Apakah anda sepaham dengan saya, ya saya termasuk pemaham "I Hate Monday". Terlebih lagi untuk hari ini Feb 6th 2006. Udah Senin tambah ujan lagi, males bangunkan anda seperti saya? Saya rasanya males banget tadi, Cuma bangun untuk shubuh langsung nyambung deketin ma miss bantal lagi. berangkat kantornya juga penuh perjuangan karena ujan plus sedikit banjir plus airnya nyeprot-nyeprot kemana-mana
Sebenarnya *baca sewajarnya* kalau kita dah libur kan jadi ada semangat baru dan tenaga baru untuk memulai aktifitas lagi di awal minggu setelah kita libur selama 2 hari.tapi nyatanya yang ada jadi tambah males..dasar manusia.hehehehe

A: eh, loe males banget kalau senin masuk kek gini..ujan lagi?
B: yup, gw juga males banget,pengennya libur lagi..jaid loe termasuk I hate Monday-isme juga dunk?
A : Yup benul. Senin tuw rasanya males banget buat masuk..
B : kekna hampir tiap senin kek gini ya? Coba ga ada hari senin ya atauuuu senin libur juga.
A : Haiaahh, ntar juga kalau masuk kantor mulai hari selasa.ntar yang ada jadi ada I hate Tuesday juga?

* saya berharap sih semoga anda dan anda ga sepaham dengan saya...i hate monday....HAVE A NICE DAY!!!*


0 Comments:

Post a Comment

<< Home