my side series

esge .klaten .jakarta .manusia biasa .friendly .depkeu .garink .remeh temeh .standart .hal hal kecil .yang tidak terpikir

Monday, February 20, 2006

Jomblo



beberapa minggu yang lalu, teman saya deni datang ke kostan saya dengan membawa oleh2 dia nonton premiere " jomblo" di Pondok Indah. Ada pin, kaos, gelang jomblo dan beberapa kosmetik anti acne....lumayan lah, ga diajak nonton premiere jomblo tapi dapet juga oleh2 pengingat status kita *kurang ajaaaaaarr*...
.
Deni's said : " neeehhh...gw kasih pin Jomblo..tapi kalau dah ga jomblo balikin ke gw yah!"....
.
Kata deni lumayan juga filmnya.LUCU JUGA. akhirnya berbekal rasa penasaran yang telah deni rasukkan ke jiwa kami*pufh*, akhirnya semalem bareng andian_sp *sorry man, kita ga bisa ngajak loe--wintiiiiittttt-, mendadak juga rencana* nonton juga nomat jomblo bareng sesama jomblo-ers. jam 7an berangkat ke kostan ke 21 megaria tapi ternyata abiezz tiketnya..bener man, sold out. akhirnya berangkat juga kita ke atrium dan dapet tiketnya untuk jam 0830pm...
.
well, begitu film mulai kita langsung dsuguhi sesuatu yang memang sangat menghibur. visualisasi dengan tambahan animasi di beberapa adegan yang aga jarang ada di film2 indonesia mang cukup bagus. mengingatkan aku akan film janji joni yang di awalnya dihiasi dengan animasi juga ketika adegan kerja seorang roll film dipaparin. bedanya dalam jomblo ini bener2 anak muda banget. tepatnya tentang lika-liku percintaan anak kuliahan. Dan bener2 bandung banget man suasana filmnya...terutama umpatan yang sangat mengingatkan aku akan bandung...ANJ***********NG. sangat sering terdengar di film tersebut.
.
film jomblo berkisah tentang 4 orang, ga perlu gw ceritain ceritanya karena pasti kamu2 semua sangat gampang search di inet kan? saya cuma pengen ngomentarin tentang pemainnya and ceritanya. Pemain secara umum yang keren malah rising starnya, si ringgo Agus rahman..gilaaa, keren banget man aktingnya.so natural and enak banget diliat. tanpa keliatan kakunya seperti si cristian sugiono ataupun rizki hanggono. apalagi rizki hanggono sangat ungu violet banget....beberapa adegan yang mengingatkan aku akan film shaolin soccer * adegan sok perang* dimainkan rizki hanggono dengan sangat garink..kebanyakan penonton menurut saya akan berguman " Ga penting Bangg get" dan pasti akan cepat dilupakan adegan tersebut.
.
kalau masalah ceritanya, bener2 bikin mupeng penonton. terutama karakter si agus yang dimainkan oleh si ringgo...Kebayang ga? dah punya pacar yang cantik banget bin keibu2an sekelas anak bandung yang cantik abiezzzzzzz, eeehhh kok bisa2 nya masih dapet cewe selingkuhan lagi yang keren banget yang diperanin sama si nadia saphira...yuppp benul si mili dalam aadc. cantik banget banget kan..gila, gw banget tuw cewe..hahahahahaha *wooii........bangun, G!* dan yang bikin nyesek, masa cewe sekelas mili sampai2 bisa diputusin. Ga mungkin banget kan...mili asli di film ini cakep banget.....nget..nget...
.
kalau menurut saya neh film sedikit mirip dengan mengejar matahari....persahabatan antara empat cowo denga lika-liku percintaan yang sangat memungkinkan untuk pagar makan tanaman.
.
well......paling tidak sang sutradara yaitu hanung berhasil menyuguhkan permen karet yang terus bisa dinikmati dari awal sampai akhir film.....dan tentunya sangat pantas untuk dijadikan collection items.....
.
jomblo, very intertaining....................
.
** cinta memang tidak bisa menyamakan dua pribadi menjadi sama...tetap diperlukan proses untuk saling mengenal dan saling memahami..
** Being jomblo is fun. Bisa bebas tanpa perlu meninggalkan ke-aku-an kita.Di satu sisi, ketika kita memang butuh kasih sayang seseorang, ketika kita butuh waktu sendiri bersama seorang cewe untuk berbagi, being alone can sometimes really kills us
** Hidup kadang sangat tidak adil....disaat seorang seperti doni dan agus memutuskan banyak cewe ternyata dihadapannya ada juga olip yan bertahun2 memendam cinta pada seorang cewe dan berakhir tragis-ditolak- dan ada juga seorang bimo yang puluhan kali ditolak.....life so mysterious...

4 Comments:

Blogger GODRIL-XP said...

hemmm...
jadi ter tarik buat ikutan nge blokotok

sedikit koment buat sg masalah cinta
cinta....
besok aja deh lg buntu negh

8:24 PM  
Blogger esge said...

okeeehh....c'mon ngeblog..ntar gw link dari blog gw....
lets share ours

*deket2 godril-xp ahh biar dikenalin ma cewe yang secantik nyonyahnya......hope...

8:30 PM  
Anonymous Jackass said...

duhhh.....Jombloers
gileee ajeee,,,
gw ga diajakin nonton nech
mentang gw dah gak jomblo lage?


:(

10:32 PM  
Blogger esge said...

kurang ajaaaarrrrr...............segala manusia yang mampu beli tiket 21 boleh nonton jomblo gitu loh..mo jomblo kek, mo in relationship kek, mo putus kek, mo mudik kek, mo kirim hadiah kek...upsss.....
nonton deh jakass.asli keren abiezzz.ga kek alexandria deh....kalau nonton jomblo loe ga bakal pengen udahan deh.gw tanggung...
ga ada temen karena jomblo lokal?boleh deh gw ditraktir..dengan senang hati akan kutemanin...

10:49 PM  

Post a Comment

<< Home