my side series

esge .klaten .jakarta .manusia biasa .friendly .depkeu .garink .remeh temeh .standart .hal hal kecil .yang tidak terpikir

Monday, February 06, 2006

my last 10 thousands on Jan 2k6

bingung ngartiin judul diatas????????
hahaha...itu adalah bahasa inggris yang sengaja dibuat untuk tujuan komersial...kalau anda, anda dan anda binun artinya berarti saya berhasil mengkomersilkan kata tersebut*alasan mode ON*....
yup.....setelah acara renang di beacukai kmrn, kami se-gank pulang dengan motor menuju kostan kami didaerah UK....*did u know UK*.....baru saja keluar dr jalan BYPASS mo balik arah ke UK, tiba-tiba motor kita dihadang oleh pak Pulise yang ngganteng tur pinter....
mr.P : selamat siang Bapak....tolong ditunjukkan surat2nya!

gw: ini pak.....what happen, pak?*komersialisasi mode ON*

mr.P : Bapak tahu kesalahan bapak, bapak melewati jalur cepat..seharusnya bapak kesana lagi baru belok......

gw : yahhh...sebelah mana,pak? kaga ada tandanya juga...

mr.P : karena bapak melanggar, maka bapak kami tilang....atau silahkan sidang atau kalau mau titip sidang ditempat aja....kalau iya silahkan bapak bayar RP.50.000,-

gw : *pufh, gw kaga ada duit segitu tuw..../me, deg2an always*..yah pak saya ga punya duit neh....*sambil ngeluarin dompet dan ngeliat duit cuma ada 1butir 5ribuan dan 5butir seribuan*...

mr.P : ya udah bapak silahkan ikut sidang aja.........akan saya catat data2nya....

gw : jangan dunk pak...gw sibuk banget kalau kudu sidang...ga ada waktu buat sidang..saya sibuk*sorry om, tanpa bmaksud menipu ato menyombong, saya mang lagi sibuk beratsss dikantor.....pufh*

mr.P : ya udah saya turunin aja jadi Rp40.000,-

gw : yah pak..tetep ga punya..adanya cuma segini.....sepuluh ribu aja neh....neh pak semuanya buat bapak....

mr.P : ya udah...sana sana.....
finnally uang terakhir gw bulan Januari yang sangat bguna untuk menyambung nyawa disimpen dikantongnya pak pulise.padahal kalau mau sidang ndilie padahal katanya cuma Rp.7.500,-.tapis empat ga saya ikut sidang.kekna engga lah, cari praktisnya........akhirnya gw langsung kebat kebit cari duit lain untuk nyambung nyawa.......saya ga tahu tuw uang tilang bener2 masuk ke kantong negara ato kekantongnya pak pulise.......
*Red :::: beberapa adegan dan percakapan hanya berdasar ingatan penulis, diedit seperlunya tanpa mengurangi esensi* haiah* isi*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home