my side series

esge .klaten .jakarta .manusia biasa .friendly .depkeu .garink .remeh temeh .standart .hal hal kecil .yang tidak terpikir

Monday, February 06, 2006

my wishlist


keinginan aku yang pengen aku wujudin sekarang* stuff only*.....tapi sampai sekarang teteup aja susah untuk diwujudkan karena satu dan laen hal...hahahahah..semoga sooner or later bisa terwujud..:

1.camera digital
ya benul, saya pengen banget pengen punya kamera digital yang bisa buat ceprat cepret, pidio-pidioan, bobo, makan* haiah*...kekna seru aja kalau ada moment asyiek atau momen supesial kita bisa abadikan...dan kita himpun untuk suatu saat kita kenang kembali entah 1,2,3,4 ataupun mungkin 10 tahun lagi. ga perlu lah kita cetak semua...kita simpen di cd ataupun hardisk virtual inet dan suatu saat kita download kan bisa and praktis....
2. henpon berkamera
alasannya juga sama, tapi ini lebih simpel n praktis dan yang pasti bisa di quickshare...cepret-send via blutut atau share via imel untuk temen kita diseberang pulau ketika kita di pulau yang lain kan cuanggih banget*cuanggih mean cangkeme nggah nggih*..pengennya c nokia6600 *fassa's said: udah G!, beli punya gw 500rb aja*
3.original movie disk
yeap, gw pengen beli persi original beberapa fil yang masuk list MUST SEE aku...troy, red eye, kingdom of heaven,jewel in the palace, all about eve...sementara pilem yang pengen gw koleksi ini.
4.MMC
MMC gw sejak rusak 2 bulanan yang lalu belum ada penggantinya euy...Image
5.Flash disk
tapi males denger rontok bro..heheheh..kan emang tuw virus yang lebih terkenal dengan sebutan brontok menyebar dengan jalur flash disk
yup...mungkin baru ini duluw wishlist*stuff only* gw...suatu saat semoga ada yang gugur dari daftar wishlist gw...tapi pasti juga akan nambah lagi...hahahahah...
needs never end
***catatan garink::wishlist ini dipublikasikan dengan tujuan mulia agar para fans, pejabat ataupun relasi kerja tidak kebingunan untuk mencari hadiah untukku..hehehe***

0 Comments:

Post a Comment

<< Home