my side series

esge .klaten .jakarta .manusia biasa .friendly .depkeu .garink .remeh temeh .standart .hal hal kecil .yang tidak terpikir

Monday, February 06, 2006

nempat bulanan motor


(aa......4 bulanan motor??? yeap...benul..meminjam istilah nujubulanan ibu halim...) hari ini jam 8am saya ke lancar motor di daerah jalan galur untuk ngambil BPKP motor saya yangs ebenarnya dah jadi sekitar 3 mingguan yang lalu.....tapi karena alasan kesibukan*baca: kemalesan* maka baru keambil hari ini sekalian ke BSM * Bank sodaranya Mandiri* nyetor gaji bulan ini......ketika ngambil BPKP saya nanya ke mbaknya yang imut kecil ttg servis kedua......HUFHHH....baru tahu kalau ternyata servis kedua adalah 2000km ato 4 bulan...ternyata jdwl servis paling telat tgl 1 Feb kemarin...kata mbaknya c dah telat mas, harus masuk ke servis ketiga...ato saya disuruh ambil olinya aja... yeap...gw kelupaan..gara2 selalu menunda banyak hal untuk sesuatu yg ga penting....menunda liat jadwal servis, menunda nyuci motor, menunda nyetrika dan banyak hal laen......akhirnya satu telah membuahkan hasil......TELAT....... ... aku baru nyadar ternyata motolku dah berumur 4bulan....honda supra x 125 *narsis mode ON*perasaan baru kemarin gw beli dan make tuw ngeng ngeng.......yah, gw beli tgl 1 okt 2k5..bertepatan dgn saya pindah kamar kost...dari uganda*ujung ga dalam* ke bagian depan..... kok dah 4bulan yah.....waktu mang cepet melebihi kecepatan cahaya mungkin....*haiah* pantesan motorku dah mulai lecet-lecet yah....dah empat bulan *garing G!, alasan aja kau neh ga ngerawat motormu dengan baik*........ OK, gw harus lebih ngerawat...besok pagi treng, begitu absen, sarapan langsung servis motor dengan atrium ahhh....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home