my side series

esge .klaten .jakarta .manusia biasa .friendly .depkeu .garink .remeh temeh .standart .hal hal kecil .yang tidak terpikir

Monday, February 06, 2006

swimming yooo....

kemarin hr minggu tanggal 29 Jan 2006 saya sama bambang and also renata akhirnya nyoba "bogana tirta" (kalau ga salah liat n baca Image) untuk pertama kalinya...
ask: apa tuw bogana tirta?
answer: bogana teh kolam renang yang ada dikompleks bea cukai rawamangun
kemarin kemarin sempat beberapa kali renang tapi di hotel sentral jalan pramuka, tapi berhubung harganya dinaikin sama pihak manajemen huuutyel dari Rp.10.000,- jadi Rp. 25.000,- makanya jadi agak kalang kabut cari alternatip....cuma kalau di hotel sentral harga Rp 25.000,- tuw dapet handuk, sabun, oranye juice plussss sandwich....dapat banyak juga untuk seharga Rp. 25.000,-......tapi teteup saya dan kawan2 mending cari yang harganya lebih murah.......*ngirit mode ON*
bogana adanya dibelakang komplek beacukai pusat trussss ampe mentok pisangan trus belok kiri......harga masuk untuk ke bogana tirta untuk hari biasa Rp.7.500,- dan untuk hari minggu harga tiket seharga Rp.10.000,-....(cukup murah kan temen2 dibandingkan sentral...hehehehe).
kolam renangnya lumayan rame, ketingggian dari 3.5 meter sampai 1.5 meter untuk adult dan untuk anak2 ada dua kolam renang sedalam 0.70 meter........dalam juga man...cukup kaget juga mengingat untuk hotel sentral terdalam cuma 2meteran.....dan lagi untuk bogana tirta ada papan luncurnya yang lumayan asyiek untuk uji nyali.....(lawan ketakutanmu......*fear factor mode ON*).......komentarin papan luncurnya c, kekna dari bawah cetek banget...tapi begitu dah nyampe atas kok kesannya dalem banget..........
so far.......bogana tirta bisa jadi alternatif tempat kalau kita pengen renang......ditanggung badan jd agak seger*efek samping badan pegel ga dtanggung* plus mata juga sedikit seger...hehehehe...
monggo monggo monggo renang, kan dianjurkan juga selain memanah dan berkuda.....hehehehehImage

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Bukan Bogana Tirta, tapi Bojana Tirta!!

10:37 PM  

Post a Comment

<< Home