my side series

esge .klaten .jakarta .manusia biasa .friendly .depkeu .garink .remeh temeh .standart .hal hal kecil .yang tidak terpikir

Tuesday, February 14, 2006

Which File Extension are You?

Beberapa hari lalu saya surfing ke beberapa blog yang saya dapat linknya dari priyadi.net dan menemukan blog yang membahas hal iseng *kalau menurut saya* yaitu membaca sifat kita dengan menjawab beberapa soal yang ada dalam quiz yang ada di web www.bbspot.com yang hasilnya sifat kita akan digolongkan kedalam file extension seperti yang biasa ada di sistem komputer kita.....

quiz ini benar2 hanya untuk iseng aja......mo ikutan iseng juga, silahkan nyoba juga ke link yang ada dibawah ini.

saya mencoba untuk iseng ikut kuisnya dan ternyata hasil untuk saya, file extension yang merepretasikan sifat saya adalah dotEXE......ANDA??

You are .exe When given proper orders, you execute them flawlessly.  You're familiar to most, and useful to all.
Which File Extension are You?

2 Comments:

Anonymous alien said...

hai

9:07 PM  
Anonymous na said...

hai juga...
besok kucoba lagi!!!

7:18 PM  

Post a Comment

<< Home