my side series

esge .klaten .jakarta .manusia biasa .friendly .depkeu .garink .remeh temeh .standart .hal hal kecil .yang tidak terpikir

Monday, April 17, 2006

Google, how are you today?

ahh gugelku mang rajin banget kalau masalah search enginenya, perangkat bahasanya aja nyampe 116 bahasa. sampai sampai bahasa prokem sampai dengan bahasa hacker segala iseng dipake.
Tapi sayang, kok masih ada bug di bahasa jawa ma bahasa sundanya. Coba saya direkrut jadi staff ahli khusus nanganin yang bahasa jawa atau sunda, tak beresin dah penerjemahan yang salah tadi..
wedew...bahasa sunda sekarang kok mirip bahasa arab yak?


asli, dah nyoba berbagai bahasa termasuk bahasa sunda segala tapi hanya bahasa jawa yang salah disebelah ini..

google, how are you today??