my side series

esge .klaten .jakarta .manusia biasa .friendly .depkeu .garink .remeh temeh .standart .hal hal kecil .yang tidak terpikir

Tuesday, May 30, 2006

sampah sosial

Jakarta aman tho?Keluarga klaten turu saiki gantian ge, koyo ngeronda. Masalahe saiki okeh maling
Halah moso akeh maling?
Iyo tangga desa wingi kejar2an maling

Jakarta aman kan?Keluarga di klaten sekarang kalau tidur gentian ge, seperti ronda. Masalahnya sekarang banyak maling.
Halah. Masa banyak maling?

Iya desa tetangga kemarin kejar2an maling.


--------------------------

Wah, wingi ruko di pasar prambanan akeh sing didongkeli. Ruko ruko podho dimalingi. Padahal awan-awan lho, ge. Kok sempat2e maling.
Kok ngerti nak maling tho, mas?
Lha wong bukake kasar tur ketok mencurigakan je...

Wah, kemarin ruko di pasar prambanan banyak yang dibuka paksa. Ruko ruko banyak yang dimaling. Padahal siang hari lho,Ge. Kok bisa-bisanya dimaling.
Kok tahu kalau itu maling c, mas?

Bukanya kasar dan keliatan mencurigakan..


--------------------------

aku baca pengumuman pemerintah semalam katanya rumah rusak berat dapat bantuan 30jt dan ringan dapat bantuan 10jt. Itu bakal lancar ga ya?
aku yakin pada prakteknya nanti ga segt, n nyampenyapun lama, org skr aja bantuan makanan mash sendt, pa lagi pihak pemerintah smp skrg ngak ada yang keliling.

-------------------------

Masa pesawat tujuan yogyakarta harganya gila-gilaan...naiknya aja nyampe 300rb. Kok bisa-bisanya kesempatan naikin harga tiket sampai segitu2nya padahal lagi ada bencana seperti ini.

-------------------------

aku di stat jatinegara ini mas, eksekutif abiss.tinggal bisnis aja nyampe dicalo naiknnya dua kali lipat.. daahhh, yang penting dapet duluw...

------------------------

Masya Allah.....


7 Comments:

Blogger djabrik said...

Emang Mas..
Wingi aku juga di critani ama tetangga kost yg kerja di WIKA (Wijaya Karya).
Rumahnya di Plered.
Beliau pas pulang kesana saat itu.
Masih trauma beliau sekarang.
Meski rumahnya nggak ambruk, cuma retak (nggak bisa dipakai lagi)

2:56 AM  
Blogger esge said...

pada kesempatan banget gitu loh mas....
lagi pada kesusahan, sudah jatuh tertimpa tangga kok bisa2nya nambahin nimpuk pake batu...

7:50 PM  
Blogger medon said...

ambil hikmahnya.. ambil nikmatnya

*iwan fals lho yang nyanyi*

12:58 PM  
Blogger esge said...

yap.....
dah bayar mahal seharusnya bisa mengambil hikmahnya juga

5:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site, how do you build such a cool site, its excellent.
»

8:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

Nice! Where you get this guestbook? I want the same script.. Awesome content. thankyou.
»

3:45 AM  
Anonymous Anonymous said...

I find some information here.

12:29 AM  

Post a Comment

<< Home