my side series

esge .klaten .jakarta .manusia biasa .friendly .depkeu .garink .remeh temeh .standart .hal hal kecil .yang tidak terpikir

Thursday, June 22, 2006

Tragedi kamar kecil

Apa jadinya anda yang lagi kebelet banget untuk [maap] pengen buang hajat setelah menahan rasa kebelet yang sangat tapi begitu nyampe di di WC toiletnya ada beberapa sesuatu gedhe yang tertinggal? Mungkin yang akan dilakukan tiap orang berbeda-beda:

-teteup masuk dan menyiram air duluan sebelum kemudian siap2 untuk anda pake lagi
-langsung anda pake karena anda merasa dah kebelet.
-berusaha cari kamar kecil ditempat lain
-ato tiba2 hilang rasa kebelet dan mengurungkan niat buang hajat dan menunggu pembantu atau cleaning service untuk membersihkannya?

Begitulah yang terjadi tadi pagi di kamar kecil kantor saya, saat pengen buang air kecil di kamar mandi. kalau toilet duduk c masih mending, lah ini toilet jongkok.begitu pengen masuk kok kaget liat yang begonoan. bukannya cewe salah masuk toilet cowo dan lupa nutup. atau lihat kucing yang duduk manis buang hajat dengan rapi. barangkali kejadian itu pernah anda alami. mungkin bisa jadi banyak terjadi di banyak kamarkecil massal lainnya. Ntah itu di kantor, wc umum di monas ataupun di mall-mall. Sangat menyebalkan ga?
kenapa pelakunya sampai melakukan perbuatan bejat itu ya:
#1.mungkin biasa BAB disungai sungai ya jadi ga perlu menyiram?
#2.haiah masa kalah ma kucing, kucing aja setelah buang hajat disimpe dengan rapi kok
#3.dueh jangan2 dia ga liat ada air kali ya?
#4.jangan-jangan dia eksibisionis tingkat tertentu sampai-sampai limbahnya aja pengen dimunculkan ke permukaan. [haiah]

Sya memang cenderung memakai kamar mandi daripada urinoir yang berdiri itu untuk BAK. Bukan ga percaya,kalau limbah tubuhku itu bakal dipakai jadi obat berbahan air seni [haiah] tapi rasanya ga menjamin bersih. Karena air dibatasi untuk kita pakai. Jadilah make kamar kecil aja.

Dan sayangnya [beruntungnya] kejadian seperti itu aga sering terjadi di tempat saya. padahal kalau lihat yang gituan saya jijknya ga ketulungan sampai mo muntah.nyaris doank tapi. perlakuan yang berlebihan ya? Mungkin juga.Kadang jadi berpikir memangnya puter kran trus ngambil air untuk nyiram itu susah. Atau ngambil selang trus nyiram itu susah? Padahal air aja melimpah kok begitu malesnya dan akhirnya mewariskan sesuatu yang ga nyaman untuk pengunjung kamar kecil selanjutnya.

Ah....jumat pagi kok dimulai dengan sesuatu yang kurang menyenangkan. Tapi apapun itu teteup seneng karena sekarang jum’at. Besok weekend. Palagi buat bang pi’i mungkin weekend ini jadi tambah lebih menyenangkan. Betul begitu bang?

happy weekend 4 everyone!!

TGIF

5 Comments:

Anonymous bang pi'i said...

ha sepanjang gak bisa kelon dengan bini saya ya akhir minggu jadi begitu menyebalkan.... uuuuh linuuuuuuuu!!

met wiken mas esge...

9:34 AM  
Anonymous firman said...

saya pernah masuk toilet unisex (ce-co boleh). pas sy masuk WC-nya rupanya ada ce yang lupa ngunci. yah, rejeki lah buat saya, hahaha

10:46 PM  
Blogger esge said...

dimana ya mas ada toilet unisex?
aku kok lum pernah nemu...ato diluar sono adanya?

5:27 PM  
Anonymous didats said...

hahaha pernah!
ya, karna udah kebelet, jadi aku siram aja tuh...

tapi kalo bau banget, ya wis, aku cari tempat lain, dan coba nahan2...

11:51 PM  
Anonymous golda said...

ih jijay..
aku pasti pergi ngeloyor ke luar dari wc laennya.

6:34 PM  

Post a Comment

<< Home